Make You Real (a Songfiction of She – Make Me Real)

She – Make Me Real

 

Lagi-lagi dia bermimpi tentang ia.

Berlatarkan seribu bulan yang menggantung di langit bagaikan kuku kucing, gadis yang dia impikan berdiri di tengah padang rumput. Siluet pepohonan yang mengelilingi tempat itu begitu kelam layaknya tangan-tangan nasib yang terjulur, siap untuk merampas semua keindahan kehidupan.

Dia bermimpi tentang gadis itu, yang menjulurkan kedua tangan ke arahnya. Senyum manis gadis itu begitu terpatri dalam benaknya, merongrongnya dengan rindu sekaligus pedih tak terperi. Kedua telinganya dapat menangkap bisik rendah gadis itu, begitu lembut dan memabukkan. Permintaan gadis itu, yang tak pernah sanggup dia abaikan.

“Tutup matamu, akulah kenyataan.”

Dia hanya sanggup mengepalkan kedua tangannya. Gadis itu kini mendekat ke arahnya, merangkulnya dengan kedua tangan, membiarkannya menyerap kelembutan kulit tiada tara yang tak pernah sanggup dia temukan. Membiarkannya mereguk cinta yang tak pernah dia tahu.
“Demi kamu, aku akan menjadi apapun.”

Dia hanya sanggup mengepalkan kedua tangannya. Memejamkan mata. Mengabaikan semua hiruk pikuk sekolah seusai jam pelajaran yang tadinya dia nikmati dari atap sekolah.

“Aku kesepian, kuharap kamu ada di sini seperti biasanya. Hanya kamu dan aku. Berdua. Bersama.”

Suara itu bergema dalam benaknya. Halus. Jernih. Indah bagaikan simfoni yang tak sanggup ditirukan oleh alat musik apapun. Tubuhnya bergetar dalam hasrat yang menggerogoti semua akal sehatnya.

Gadis itu, gadis yang dia impikan, tersenyum sedih. “Maafkan aku, aku tahu aku egois dengan permintaanku,” bisik gadis itu. “Karena aku.. hanya nyata di dalam mimpimu.”

Tahukah kamu? Semakin aku mencoba untuk membuatmu nyata, semakin aku menghilang.

Permukaan tanah yang berjarak tiga lantai dari tempatnya berdiri, kini, tak lagi tampak begitu jauh.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s