Cutter

Lagi-lagi air mata membasahi pipinya.

Dalam kamarnya yang hanya tersiram oleh cahaya senja, dia duduk di lantai; menyandarkan punggung pada dipan sembari sesekali terisak. Tas tangannya yang berbahan kulit tergeletak serampangan di sebelahnya. Kosmetik-kosmetik yang dia simpan dalam tas itu berhamburan di lantai dengan kondisi menyedihkan.

Semenyedihkan dirinya saat ini.

Aku senang, tapi maaf….

Suara pria yang sangat dia cintai kembali bergema dalam benaknya. Merasuki tiap sel dalam tubuhnya dengan rasa pahit sekaligus miris yang membanjir layaknya air bah. Membuatnya menjerit, meraung dan terisak secara bersamaan. Dia, yang sebelumnya memandang nyalang ke arah keremangan kelam, menutup mata.

Dia lelah.

Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan… tidak. Bertahun-tahun dia merasa dan menumbuhkan asa pada pria itu di setiap kesempatan yang ada. Berulang kali dia merencanakan, membuat skenario dalam kepadanya atas segala hal yang mungkin terjadi. Menyiapkan mental. Memperbaiki fisiknya agar memenuhi standar lelaki itu. Ini bukan hasil kerja asal-asalan selama beberapa hari. Ini proyek serius sejak beberapa tahun yang lalu.

Dan saat akhirnya dia memulai langkah awal….

Dia memejamkan mata. Kembali meratapi kebodohannya; tidak memperhitungkan resiko, bukan kah itu bodoh? Segala usahanya kini hancur dalam sekejap. Bahkan menjadi sekedar teman adalah hal yang mustahil kini, saat dia sudah melangkah sejuah ini.

Dia lelah.

Sekilas, ditangkapnya bayangan sebuah cutter yang tergeletak di atas meja kosmetik, tak jauh dari tempatnya duduk.

Cutter itu berkilat di tengah siraman kelam senja.

Dia lelah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s